Ini Dia Polisi Balap Karung di Sumbang Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai awal rangkaian kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017, bertempat di Lapangan Sumbang dilaksanakan lomba rakyat berupa yang diikuti unsur Forkompinca Sumbang dan perwakilan masing masing Instansi diwilayah Kec. Sumbang, Selasa (25/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Sumbang AKP Supaat mengatakan, dalam rangka meramaikan dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2017 Kec. Sumbang, Waka Polsek Sumbang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Suwarno mengikuti berbagai kegiatan lomba rakyat dan Donor Darah yang melibatkan instansi dan seluruh elemen masyarakat Sumbang.

“Polsek Sumbang meramaikan dengan ikut Lomba balapan Karung, balapan Egrang dan lomba pukul air, walaupun hanya mendapatkan juara dari lomba pukul air, namun kebersamaan dan kemeriahanya dapat mengundang tawa, hal ini merupakan salah satu bentuk upaya pendekatan dengan berbagai masyarakat.”, ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghibau agar pengamanan semua kegiatan rangkaian Hari Pendidikan Nasional 2017 dapat berjalan aman dan lancar, serta anggota yang terlibat agar selalu menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat membangun komunikasi dan senegritas yang baik sehingga terjalin hubungan kemitraan yang baik dengan instansi samping maupun masyarakat guna menciptakan Kondusifitas wilayah.”, ucap Kapolsek.

Penulis : Kirlan Humas Polsek Sumbang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password