Kebaktian Kebangunan Rohani, Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan dan Monitoring Kegiatan Paskah 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Garden Resto Jalan Dr. Suparno No. 57 Purwokerto Kelurahan Arcawinangun Kecamatan Purwokerto Timur Kab. Banyumas, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan Paskah 2017, Selasa (25-4-2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah 2017 dari Panitia KKR dan Paskah bersama dengan tema Doa Bagi Bangsa. Diselenggarakan oleh Asosiasi Pendeta Indonesia Kabupaten Banyumas dengan penanggungjawab Pdt. Danie F Wulur.

Kegiatan Paskah dipimpin oleh Pendeta Petrus Hadi Santoso dari Gereja Bethel Indonesia Kabupaten Temanggung dan Pendeta Iin Cipto dari Gereja Bahtera Jakarta yang diikuti oleh jemaat kurang lebih 700 orang. Acaranya adalah Kebaktian Kebangunan Rohani dan Doa untuk Bangsa, dilanjutkan menyanyikan lagu-lagu pujian.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K membenarkan bahwa untuk mencegah gangguan kamtibmas maupun kerawanan lainnya, dilakukan pengamanan dan monitoring anggota Polsek Purwokerto Timur.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password