Kunjungi Komunitas Teknik Perbengkelan, Bhabinkamtibmas Polsek Lumbir Banyumas Berikan Suport Positif

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Melalui kunjungan ke desa binaan di Desa Karangduwur Cidora Kec. Lumbir Kab. Banyumas, Bhabinkamtibmas Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Sahid menyambangi komunitas pemuda teknik perbengkelan kendaraan bermotor roda dua.

Komunitas perbengkelab diketuai oleh sdr. Sutar dan diikuti 6 warga desa setempat. Dalam kegiatannya sdr. Sutar memberikan pelatihan servis sepeda motor ringan sampai dengan kerusakan berat/turun mesin yang diikuti oleh para pemuda setempat, dengan harapan mempunyai ketrampilan dibidang perbengkelan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono guna mendukung Operasi Bina Kusuma Candi 2017, Bhabinkamtibmas Brigadir Sahid dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai para pemuda di desa tersebut, karena sangat positif serta sebagai bekal dalam bekerja secara mandiri, mengingat di masa kini sangat sulit mencari pekerjaan. “Oleh karenanya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar pelatihan teknik perbengkelan ini di laksanakan dengan penuh kesungguhan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, mengurangi tingkat pengangguran, situasi desa damai dan kondusif.”, pungkasnya.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password