1000 Pramuka Ikuti Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka di Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Kegiatan Festival Wirakarya “Kampung Kelir Pramuka” Jawa Timur Tahun 2017 Zona 9 telah dibuka di Lapangan Desa Sumberarum Jln Raya Dander – Temayang Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pada Senin 24 April 2017 pukul 19.35 WIB.

Untuk zona 9 yang meliputi Bojonegoro dan Tuban pelaksanaannya dimulai dari tanggal 24 sampai dengan 27 April 2017 dengan melibatkan 1.000 orang Pramuka.

Hadir dalam kegiatan pembukaan antara lain Sekda Bojonegoro Drs. Setyo Mulyono, Muspika Kecamatan Dander, Ketua Kwarcab Bojonegoro Drs.Hanafi, Ketua Kwaran Dander Bpk Mariyono dan tamu dan undangan.

Acara dibuka oleh Sekda Bojonegoro Drs.Setyo Mulyono, dalam sambutannya beliau mengharapkan Pramuka untuk dapat membetuk karakter bangsa, beliau juga berharap dengan adanya kegiatan itu dapat tumbuh semangat gotong royong antar anggota pramuka dan warga masyarakat.

Sementara itu KBO Binmas Polres Bojonegoro Ipda Fatkhur Rahman yang turut menghadiri kegiatan tersebut mewakili Kasat Binmas mengatakan bahwa, dengan Pramuka diharapkan para generasi muda dapat berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Semoga dengan Pramuka ini dapat membangun kaum muda yang cerdas, tangguh dan berbudi pekerti luhur serta mempunyai semangat gotong royong”, ucap Ipda Fatkhur Rahman.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password