Gelar Opsnal TW I 2017, Kapolda Sumsel : Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si, Selasa (25/4) membuka gelar opsnal TW I tahun 2017 bertempat di ruang Rekonfu Polda Sumsel.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Sumsel, para pejabat utama Polda Sumsel, Kapolresta Palembang dan Para kapolres jajaran Polda Sumsel

Saat memberikan sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si mengatakan momen ini merupakan bentuk refleksi pekerjaan yang sudah dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan ke belakang atas pencapaian dalam mengemban tugas pokok sebagai anggota Polri.

Selanjutnya dikatakan Kapolda kegiatan gelar opsnal ini jangan hanya dijadikan sebuah rutinitas yang biasa, namun harus memiliki makna, tujuan dan manfaat serta jadikan sebagai wadah koordinasi, komunikasi dan tukar informasi guna menentukan langkah strategis ke depan untuk menjawab tantangan – tantangan tugas di wilayah masing – masing.

Diakhir sambutannya Kapolda mengingatkan peserta gelar opsnal untuk merencanakan suatu pekerjaan dengan matang, laksanakan sesuai SOP yang ada dan lakukan pengawasan serta pengendalian secara melekat kepada anggota kita dilapangan”, pungkasnya

Penulis : Beny

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Yulius

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password