Sebanyak 95 Perangkat Desa di Simo Boyolali Dilantik

IMG_20170425_215345

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Pukul 09.00 Wib di aula Kecamatan Simo telah berlangsung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa. Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa tersebut adalah para kepala dusun dan para Kepala urusan ( kaur) dilantik menjadi kepala Seksi(Kasi).rabu(19/4) lalu.

Adapun dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut oleh kepala Desa masing – masing sebanyak 13 Desa yaitu Desa Pelem,Gunung,Walen,WatesBendungan,Temon,Teter,Pentur,Talakbroto,Kedung lengkong ,Blagung,Simo dan Desa Sumber. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Simo,Kepala Desa Kecamatan Simo ,ketua BPD Sekecamatan Simo ,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undanngan hadir kurang lebih 200 orang.

Dalam sambutannya Camat Simo Drs.Sri Hanung berharap kepada seluruh perangkat yang telah dilantik serta diambil sumpah jabatannya ini agar bisa melaksakan dan mengemban tugas jabatannya sesuai dengan jabatan masing,dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diamankan oleh enam personil dari Polsek Simo Polres Boyolali Polda Jateng dan dari koramil Simo dua personil serta Sat Pol PP juga dua personil, Selama kregiatanberjalan aman dan lancar,”terang AKP Agung Raharjo selaku Kapolsek Simo.

Penulis : Sudo

Editor   : Umi Fadila

Publish : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password