Press Release Pengungkapan Sabu Seberat 4 Ons, Ini Pesan Wabup Banggai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Banggai, H Mustar Labolo, sangat mengapresiasi upaya Polres Banggai dalam menekan dan memberantas peredaran narkoba yang saat ini sangat memprihatinkan. Hal itu disampaikan Ketua BNK pada saat Press Release pengungkapan narkoba jenis sabu seberat 4 ons, di Aula Wira Cakra Manggala Mapolres Banggai, Selasa (25/4/2017).

Ketua BNK yang juga merupakan Wakil Bupati (Wabup) Banggai ini mengatakan, sudah rahasia umum, bahwa Kabupaten Banggai adalah peredaran narkoba kedua tebesar di Sulteng, setelah Kota Palu.

“Memang pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Banggai sangat baik, sehingga peredaran narkoba juga makin masif,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada warga agar selalu membantu tugas-tugas kepolisian. Jika mencurigai seseorang, secepatnya dilaporkan ke pihak terkait. Sehingga peredaran narkoba yang sangat meresahkan warga ini terdeteksi sejak dini.

“Saya sampaikan kepada warga yang terlibat agar stop mengedarkan narkoba. Sebab, selain menghancurkan masa depan generasi muda dan meresahkan warga, juga akan memdapatkan hukuman yang setimpal,” tegasnya.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password