Long Weekend, Polsek Losari Brebes Pantau Lalu-lintas di Perbatasan

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Senin (24/4/2017). Petugas Kepolisian Sektor Losari Resor Brebes melaksanakan kegiatan “pantau arus libur panjang”. Seperti yang sudah kita ketahui libur panjang berakhir pada hari ini yang di mulai pada hari Sabtu hingga Senin di sepanjang jalan.

Kegiatan itulah yang di lakukan oleh hampir seluruh polisi di indonesia tak terkecuali Briptu Setyo Budi yang bertugas di kepolisian sektor losari, Resor Brebes. “Pos cisanggarung” disanalah Briptu Setyo Budi Melaksanakan kegiatan siaga libur panjang. Pos cisanggarung adalah pos polisi yang merupakan perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Barat. Oleh karena itu harus selalu dilakukan pengecekan arus lalu lintas dari arah Jawa Barat.

Menurut laporan dari briptu setyo budi sampai saat ini peninggakat arus dari arah Jawa Barat masih stabil, “menurut pantauan saya arus akhir libur panjang kali ini tetap dalam keadaan yang kondusif, tidak ada peningkatan yang signifikan” begitu ujar Briptu Setyo Budi.

Sekarang ini para pengguna kendaraan roda empat lebih beralih menggunakan jalur tol yang di anggap lebih lancar dan effisien. Oleh karena itu di harapkan agar setiap ada libur panjang dan arus meningkat, para pengguna kendaraan roda empat dapat beralih ke jalur tol sehingga tidak terjadi kemacetan di jalur pantau terutama di depan pos cisanggarung.

Penulis : Sahrir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password