Sat Reskrim Polres Tolitoli Kembali Tangkap Tersangka Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Berdasarkan nomor LP / 153 / IV / Sulteng / Res Tolitoli / Sek Baolan tanggal 23 April 2017, Opsnal Satreskrim Polres Tolitoli menangkap tersangka pencurian, Selasa (25/4/2017),

Tersangka tersebut berinisial BS (20), yang diduga telah melakukan pencurian sebuah laptop Asus warna hitam di jalan H. Hayun, Rabu, (22/3/2017).

Kasus pencurian yang disangkakan adalah yang terjadi di rumah Nurjannah, yang mana suami dari Nurjannah telah melaporkan hal tersebut ke Polsek Baolan.

Kejadian pencurian tersebut diketahui pada saat Nurjannah pulang ke rumahnya, dari SDN 17 Tolitoli pukul 12.00 WITA, yang mendapati kondisi jendela dapur sudah dalam keadaan rusak.

Kaget melihat hal itu dan takut jika ada pencuri yang masuk, Nurjannah langsung masuk ke dalam kamarnya, namun, laptop Asus yang berwarna hitam miliknya yang tersimpan di dalam lemari sudah tidak ada.

Dari penangkapan tersangka pencurian ini, Wakapolres Tolitoli mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Haryo Bimo SIK, dan meminta kepada Kasat Reskrim untuk mengembangkan kasus ini guna mencari apakah ada sindikat lain mengingat belakangan ini kasus pencurian sudah mulai marak.

Masyarakat Tolitoli agar lebih berhati-hati lagi, selalu pastikan keadaan rumah ditinggalkan dalam keadaan aman.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password