Polsek Sentani Kota Tangani Kasus Curanmor

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Dalam hal ini Polsek Sentani Kota menerima laporan tentang Kasus curanmor yang terjadi di BTN Dobonsolo Yahim Sentani Kabupaten Jayapura, Selasa (25/04/17).

Pelapor Saudara Yohanis Resmol yang merupakan pemilik kendaraan datang ke Mapolsek Sentani pada hari selasa pukul 09.30 wit untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dari keterangan awal yang didapat anggota Polsek Sentani Kota berawal dari pelapor memarkir SPM miliknya Yamaha Vixion warna biru dengan No.Pol PA 4857 JB dengan No.Mesin G3E7E-0298964 di depan rumah dan dalam keadaan terkunci stang serta menutup kunci kontak selanjutnya pelapor masuk ke dalam rumah untuk mencuci pakaian dan sekitar  pukul 23.30 wit pelapor selesai kemudian beristirahat.

Pelapor juga sempat terbangun  pada pukul 00.30 wit dan melihat SPM nya masih terparkir namun pada saat terbangun keesokan paginya, hari selasa tanggal 25/04/17 pelapor melihat SPM yang sebelumnya terparkir sudah tidak ada/hilang.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Agung Ichtiarso,SH saat dikonfirmasi mengatakan “Sudah kami terima dan buatkan laporan polisinya guna penyelidikan lebih lanjut, saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kab. Jayapura, agar pada saat memarkir motornya lebih berhati-hati bila perlu ditambah kunci gembok atau rantai di bagian ban sepeda motornya, agar kedepan kejadian curanmor ini dapat dihindari”. Terang Kapolsek Sentani Kota.

Penulis  : Guntur

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password