Satreskrim Polres Tolitoli Berhasil Ungkap Kasus Pencurian di Baolan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sat Reskrim Polres Tolitoli menangkap 3 orang tersangka pencurian dan penadahan sebuah laptop milik Rina (20), Selasa (25/4/2017).

Sebelumnya, Rina telah melapor ke Polres Tolitoli bahwa dia telah kehilangan sebuah leptop merk Acer warna silver 14″ dengan nomor Laporan Polisi ; LP / 223 / IV / 2017 / Sulteng / Res Tolitoli tanggal 25 April 2017.

Kasus pencurian tersebut terjadi di rumah Rina, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, kelurahan Baru. Pada saat itu Rina membuka lemari dan melihat laptop miliknya sudah tidak ada.

Rina mengecek ternyata pintu lemari tersebut ditemukan bekas cungkilan benda keras, Dari hal itu Rina mengetahui bahwa lemari itu telah dibuka paksa oleh seseorang dan mengambil laptop miliknya.

Hingga pada hari Selasa, (25/4/2017) Polres Tolitoli menangkap 3 orang tersangka pencurian dan penadahan, FE (20) tersangka pencurian, AR (33) tersangka penadahan, dan IL (29) beserta barang bukti sebuah laptop acer warna silver 14″ milik Rina.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Tolitoli guna pemeriksaan lebih lanjut.

Belakangan, kasus pencurian di Tolitoli mulai banyak, melalui ini Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK menghimbau kepada masyarakat kabupaten Tolitoli untuk selalu waspada terhadap pencurian, pastikan selalu jendela, pintu, dan plafon rumah tidak bisa dimasuki pada saat hendak meninggalkan rumah.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password