Operasi Sikat Intan 2017 : Pengedar Zenith Ditangkap Kapolsek Tamban Disiang Bolong

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Bagaikan Petir Menyambar di Siang Bolong, itulah yang dialami oleh AM (43) warga Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala ini.

Nasib sial menghampiri AM pada Selasa siang (25/04/2017) pukul 13.30 wita yang telah tertangkap tangan oleh anggota Polsek Tamban karena menyimpan sediaan farmasi tanpa ijin edar jenis Carnophen (Zenith) sebanyak 107 butir di Desa Tamban Muara Rt.05 Kec. Tamban Kab. Barito Kuala.

Pada saat anggota Polsek Tamban sedang melaksanakan kegiatan razia pekat dalam rangka Operasi Kepolisian “Sikat Intan – 2017”, di TKP petugas curiga dengan gerak – gerik aneh Pelaku yang terlihat sangat gelisah.

IMG_20170425_212209

Dari kecurigaan tersebut kemudian petugas memeriksa seluruh bagian badan Pelaku dan ternyata didapati obat Carnophen (Zenith) yang disimpan di dalam dompet Pelaku dan Uang Tunai hasil penjualan sebesar Rp 120.000,-, Kemudian Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Polsek Tamban guna pemeriksaan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Tamban Iptu Mumung Suhaya menyampaikan “Alhamdulillah, walaupun terik matahari seperti ini kami berhasil menangkap Pengedar Zenith, ini berkat semangat semua anggota Polsek Tamban yang tidak mau kalah dengan 3 Polsek lainnya yang sebelumnya juga berhasil menangkap Pengedar Zenith. Semoga dalam Operasi Sikat Intan 2017 ini kami bisa terus mendapatkan hasil yang maksimal”, terang Kapolsek Tamban.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password