Tingkatkan Sitkamtibmas, Kapolsek Bonggo Sambangi Warga Kampung Rotea Distrik Bonggo Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sarmi Guna meningkatkan Sitkamtibmas Polres Sarmi terlebih khusus Polsek Bonggo, maka Kapolsek Bonggo Ipda Frans Taborat bersama 2 ( dua) Anggota Polsek Bonggo menyambangi warga Kampung Rotea Distrik Bonggo Barat Kabupaten Sarmi. ( Selasa, 25/04/2017 ).

Sambang sekaligus pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Bonggo Barat, Kepala Kampung Rotea serta  warga masyarakat Kampung Rotea. “Pesan saya selaku Kepala Keamanan khusus di Distrik Bonggo agar kiranya Pemuda di Kampung ini harus mampu menjaga sitkamtibmas dengan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba yang pada akhirnya menjurus pada keributan dan mengganggu sitkamtibmas di kampung ini”, tutur Kapolsek Bonggo.

“Dana Pemberdayaan yang di kelola kampung gunakan sesuai dengan peruntuhannya. Jangan disalah gunakan kerena nanti berhadapan dengan hukum”, tambah Ipda Fransiskus Taborat. Masyarakat merespini kunjungan sekaligus sosialisasi yang  intinya mereka sangat respon apa yang disampaikan oleh kapolsek bonggo dan mereka siap membantu pihak Kepolisian.

Penulis : Lucky Donggori

Editor : Umi Fadillah

Pblish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password