Kunjungan Dubes Inggris di Kediri : Kampung Inggris Dapat Mengangkat Perekonomian Indonesia di Mata Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Lembaga Bimbingan Belajar Bahasa Inggris atau lebih dikenal dengan BEC Pare yang beralamat di jalan Anyelir No.08 Dusun Singgahan Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Selasa sore (25/4/2017) dikunjungi Dubes Inggris Mr. Moazzam Malik beserta rombongan.

IMG-20170425-WA0258Hadir dalam penyambutan kunjungan Dubes Inggris di Kampung Inggris Pare Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Kominfo Kabupaten Kediri, Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, TP3 Kabupaten, Muspika Pare, Mr. Kalen pimpinan lembaga Bahasa Inggris BEC Pare serta Tenaga pengajar di setiap Kursusan Kampung Inggris.

Kunjungan Mr Moazzam Malik disambut meriah para mahasiswa yang sedang melaksanakan study di Kampung Inggris. Di kantor BEC rombongan Dubes Inggris ini berdialog dengan Mr. Kalen beserta pejabat Forpimda Kabupaten Kediri. Dalam kesempatan ini pula Bupati Kediri dan Dubes Inggris saling memberikan cindera mata.

Mr. Moazzam Malik mengungkapkan Kunjungannya ke Kampung Inggris ini karena terdorong rasa keingintahuan akan Kampung Inggris karena ada 250 lembaga lebih dan salut dengan Kampung Inggris yang Peserta didiknya dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Kampung inggris ini dapat mengangkat perekonomian Indonesia di mata dunia.

IMG-20170425-WA0222“saya mengetahui kampung Inggris ini melalui media sosial untuk itu saya datang kesini untuk membuktikan kenyataan dilapangan”. Ungkap Mr. Moazzam Malik sembari tersenyum.

Baca juga : Kunjungan Dubes Inggris di Kampung Inggris Pare

Lebih lanjut Dubes Inggris menjelaskan sebagai Negara sahabat siap mendukung Lembaga Kampung Inggris ini. Kami siap memberikan materi materi belajar Bahasa Inggris dan kami siap mendukung guru pengajar dari Inggris.

Ditempat yang sama Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH mengungkapkan rangkaian kunjungan Dubes Inggris di Kampung Inggris ini sudah direncanakan beberapa hari yang lalu. Untuk itu anggota Polres Kediri telah disiagakan guna pengamanan kunjungan tersebut. pemeriksaan atau sterilisasi oleh unit K9 Polres Kediri juga telah dilaksanakan.

“Polres Kediri siap mengamankan kunjungan Mr. Moazzam Malik beserta rombongan di Kampung Inggris Pare ini”. tegas Kapolres yang saat itu mendampingi Dubes Inggris melihat lihat lingkungan Kampung Inggris.

Rombongan Dubes Inggris Mr. Moazzam Malik sebelum meninggalkan Kampung Inggris menuju wilayah Kediri Kota, menyempatkan untuk berkeliling di sepanjang jalan Anyelir Dusun Singgahan Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dengan ditemani pejabat Forkopimda.

Pengamanan ketat dari Polres Kediri, Kodim Kediri serta Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri mengawal jalannya rangkaian kunjungan Dubes Inggris beserta rombongan yang berjalan aman dan lancar.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password