Cegah Adanya Jalur Tikus Pelaku kejahatan, Kapolres Demak Patroli Perairan

Tribratanews.polri.go.id , Demak –
Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH  di dampingi Waka Polres Demak Kompol Sulasno,S.Pd dan Kasat Polair  IPTU I Gede Sucitra,SH melakukan patroli perairan di wilayah  Moro Demak wujudkan situasi yang selalu kondusif. Selasa (25/04)

Patroli  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Demak  dengan menggunakan sarana transportasi Speedbood dinas milik Sat Polair Polres Demak kali ini diawali  dengan menyisiri situasi dan kondisi perairan   dan  melihat  kondisi pohon mangrove yang kemarin ditanam oleh Menteri Lingkungan Hidup.

Dalan kegiatan patroli, Kapolres beserta tim  juga menyapa para nelayan yang di lintasi,dan menyapa kepada para nelayan untuk selalu hati hati dan waspada serta selalu utamakan keselamatan dalam mencari rizki di perairan.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH mengungkapkan bahwa pelaksanan patroli perairan seligus sambang  kepada para nelayan dilakukan dengan  tujuan menjaga situasi di perairan demak, khususnya jalur jalur tikus yang biasa digunakan untuk masuknya tindakan kriminal, distribusi narkotika dan ilegal loging.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password