Maraknya Curanmor Polsek Ketanggungan Brebes Sambangi Petani yang  Sedang Bekerja di Sawah

Tribratanews.polri.go.id,  Brebes – Giatkan patroli rutin Polsek Ketanggungan Resor Brebes Polda Jawa Tengah kali ini melaksanakan patroli  dan sambang ke masyarakat desa. Selain melaksanakan Patroli mereka juga menjaga keamanan desa dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat agar terjalinnya silaturahmi yang makin erat,  Senin (24 /04/ 2017)  pukul 10.00 wib.

KASPK III Polsek Ketanggungan Aiptu  Didik dan satu anggota  telah melaksanakan giat sambang ke Desa Padakaton Kecamatan Ketangggungan Kabupaten Brebes, kegiatan iini gunan memantau kamtibmas di wilayahnya.

Dalam patroli ini, kedua anggota Polsek Ketanggungan berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani yang sedang bekera di sawah, Aiptu Didik memberikan himbauan kepada para petani agar memarkir kendaraan saat ditinggalkan di tempat aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda.

“Banyak kendaraan kendaraan yang di hilang di komplek persawahan karena jauh dari Pantauan pemiliknya dan sepeda motor bahkan tidak dikunci setiap,” ungkap Aiptu Didik

“Himbauan yang kami berikan kepada petani itu kami harapkan disampaikan kepada petani yang lain, supaya tidak mencontoh dan kejadian yang sama tidak terulang,” imbuhnya.

Giat  sambang desa tersebut dilaksanakan  sebagai upaya  preemtif guna menciptakan dan  meningkatkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan  meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas wilayah  hukum Polsek Ketanggungan agar tetap aman tertib dan kondusif.

Penulis :Sahrir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto Brebes

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password