Laka Lantas Di Sarmi : Honda Vs Zusuki, 2 Luka Ringan 1 Luka Berat

tbl4

Tribratanews.polri.go.id Polres Sarmi – Telah terjadi Kecelakaan antara pengendara Kendaraan SPM roda 2 antara Zusuki Satria F150 Nomor Polisi : PA.4937.R yang di kendarai oleh Sdr. Donni Merau ( Lakis, 27 thn, Kristen Ptotestan, Pelajar, Tarwasi marenggi Bonggo) dan memboncengi Sdri. Lestia Asa ( Perempuan, 40 thn, Kristen Protestan, IRT, BTN Ceria Sentani Kabupaten Jayapura ) dengan Honda  CS One dengan nomor Polisi DS  2207 JO  yang di kendarai Oleh Sdr. Deki Wangno ( Lakis, 56 thn, K.Protestan, Swasta, BTN Ceria Sentani Kabupaten Jayapura. )
( Selasa, 25/04/2017).

Kecelakaan tersebut berawal dari motor Suzuki Satria yang di kendarai oleh Donni Merau melaju dari arah Jayapura tepatnya Kampung SP 5. dengan kecepatan tinggi dan hendak berbelok ke halaman rumahnya, Bersamaan dengan itu Saudari Lestia Secara berboncengan, melaju dengan kecepatan Tinggi dari arah yg sama. Karena dalam keadaan kecepatan tinggi dan jalan yang agak menikung,,saudara deki tidak bisa menghindari kendaraan saudara Doni sehingga terjadi benturan dari samping kanan motor, yang menyebabkan Kedua Motor tersebut Jatuh.

Atas kejadian tersebut korban Kecelakaan Atas Nama Lestia Asa dan Deki Wangno , di bawah ke  Puskesmas Bonggo Timur  guna mendapat pertolongan medis Di karenakan mengalami benturan yang Keras selanjutnya dirujuk  ke jayapura, sedangkan Saudara Donni Merau Rawat Jalan. Selanjutnya Kendaraan tersebut di amankan Ke Polsek Bonggo.

Penulis : Lucky Donggori

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri53461 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password