Dua Kapolsek di Polres Tegal Kota Mendapat Hadiah Umroh Gratis

IMG-20170425-WA0259

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Sebagai wujud perhatian dan penghargaan masyarakat terhadap anggota Polri  dalam menciptakan keamanan yang kondusif, Kapolsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin, S.Ip MH menerima hadiah berupa ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah.

Hadiah diberikan oleh salah satu tokoh masyarakat Jawa Tengah, H.Amir Mirza,SE dalam acara peletakan batu pertama pengembangan Mushola Zumrotul Muslimim menjadi Masjid Zumrotul Muslimim di Jalan Puter Kelurahan Randugunting Kota Tegal, yang dihadiri Walikota Tegal, Senin (24/04/2017).

Dalam kesempatan ini, Walikota Tegal, Hj Siti Masitha Soeparno mengucapkan terima kasih mempunyai Kapolsek yang merakyat sehingga dapat tercipta Kamtibmas yang kondusif.  Atas kinerjanya maka akan diberangkatkan umroh gratis,” ungkapnya.

IMG-20170425-WA0075Sebelumnya dalam sambutanya, Walikota mengungkapkan bahwa Banyaknya pembangunan atau rehab mushola menjadikan Kota Tegal semakin agamis dan semoga menjadi kota yang rahmatan lil alamin.

“Saya menyampaikan apresiasi atas semua upaya yang di lakukan bahwa ada nawaitu dan gerakan yang luar biasa yang dirahmati oleh Allah SWT, sehingga warga tergerak untuk merehab rumah Allah SWT,”ucap Walikota.

Secara pribadi Walikota menyumbang 100 sak semen untuk rehab pembangunan mushola menjadi masjid, pun demikian dengan, Tokoh Masyarakat H. Amir Mirza. SE yang secara pribadi ikut menyumbang Rp. 10.000.000,- untuk pembangunan rehab mushola menjadi masjid.

Sementara itu terpisah, penghargaan serupa juga diberikan oleh H. Amir Mirza,SE kepada Kapolsek Tegal Timur Kompol Syahri,SH dalam kesempatan acara Isra Mi’raj pada Senin (24/04) malam yang digelar di Mushola Kaloran Jalan KH. Nakhrawi Kelurahan Mangkukusuman Tegal.

Terkait hal itu Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE menyampaikan, penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat dan motivasi jajaranya dan khususnya bagi personel untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password