Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah di Puncak Bukit Desa Lelean Nono

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, ME dan MI merupakan pasangan suami istri yang hendak bercerai, pasangan tersebut tinggal di kelurahan Tambun.

IMG-20170425-WA0173-810x455

Belum ada informasi terkait kenapa kedua pasangan tersebut ingin bercerai, namun satu hal yang diketahui oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Tambun, Aipda Samsul, bahwa kedua pasangan tersebut berseteru mengenai pembagian harta kebun cengkeh sebanyak 340 pohon di bukit desa Lelean Nono.

Sehingga Brigadir Ijmal, Bhabinkamtibmas desa Lelean Nono ikut melakukan problem solving atau pemecahan masalah tersebut bersama dengan Aipda Samsul, Bhabinkamtibmas kelurahan tambun, dan Masrizal, Bankamdes Siapo.

Saat dikonfirmasi Tribratanews, Brigadir Ijmal mengatakan “kedua belah pihak akan bercerai, dengan kesepakatan harta bersama tersebut akan dibagi dua”.

IMG-20170425-WA0179-810x455

Aipda Samsul, Brigadir Ijmal, Bapak Masrizal, dan pasangan tersebut langsung menuju ke lokasi kebun tersebut dengan menggunakan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas jenis trail yang memang cocok dengan medan yang dilalui.

IMG-20170425-WA0176-810x455

Lokasinya tepat di puncak bukit Siapo, desa Lelean Nono, dimana langsung dilakukan pengecatan terhadap batang pohon cengkeh untuk membedakan kepemilikan pohon cengkeh tersebut.

Saat masalah tersebut terselesaikan, Brigadir Ijmal menghimbau kepada pasangan tersebut agar tidak terjadi lagi perseteruan, kalaupun ada permasalahan, selesaikan secara baik-baik, dan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password