Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polres Ppu Intensifkan Patroli Malam Hari

tribrata-news-polda-kaltim-iiPOLDA KALTIM – Guna mencegah tidak kriminalitas khususnya pada malam hari, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melaksanakan Apel Unit Kecil Lengkap (UKL) dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dititik rawan kejahatan pada hari Kamis (15/12/2016) pukul 22.00 Wita bertempat di halaman Mapolres Penajam Paser Utara.
Sesuai jadwal yang telah ditentukan Regu UKL malam ini yakni Regu I yang terdiri dari gabungan setiap fungsi baik Lantas, Sabhara, Reskrim maupun Intelkam serta staf Polres PPU yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Gusti Made Agus Salim.
 
Usai pelaksanaan Apel, Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital Nasional (Obvitnas) yang berada diwilayah hukum Polres PPU yakni PT. Chevron PSB Penajam, PT. Pertamina RU V Lawe-Lawe dan PT. Chevron Lawe-Lawe.
 
Dalam setiap kunjungannya ke masing-masing Obvitnas Ipda I Gusti Made bersama dengan Regu UKL juga turut berkoordinasi dengan Security di masing-masing Obvitnas terkait situasi keamanan disekitar wilayah ataupun lingkungan Obvitnas. Ipda I Gusti Made juga menyampaikan kepada Security agar senantiasa waspada dan berhati-hat dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Jika ada hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapat penanganan.
 
Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan dengan dilaksanakannya patroli rutin baik siang maupun malam hari diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan sekitar Obvitnas sehingga situasi kamtibmas senantiasa aman dan kondusif.(*)
HumasPoldaKaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password