Kapolres Bungo Dalam Arahannya, Personil Harus Lebih Waspada Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM., mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di Halaman Polres Bungo, Selasa(25/04/2017) Pukul 07.45 Wib.WhatsApp Image 2017-04-24 at 18.37.10

Personil Polres Bungo diharapkan dapat melaksanakan tugas hari-hari dengan, disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Termasuk dalam melaksanakan giat Gatur pagi juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dipagi hari.

Lanjut Kapolres, sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan. Tingkatkan koordinasi sesama Personil Polres Bungo Maupun Polsek Jajaran, perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan.

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, para Kapolsek jajaran minta agar Bhabinkamtibmas lakukan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Lurah, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaanya.

Sementara itu, berkaitan dengan pelaksanaan giat patroli rutin, agar dilaksanakan terutama di jam-jam rawan maupun hari libur dan berikan imbauan–imbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Diakhir arahannya Kapolres Bungo menyampaikan tetap selalu hati-hati dan waspada terhadap situasi apapun saat sedsang melaksanakan tugas sehari-hari.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publis : Satria Amandito

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password