Kabur dari Rutan, Tahanan Narkoba Tewas Tertembak

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Subianto alias Anto salah satu dar tiga tahanan kasus Narkotika yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Soppeng tewas tertembak saat tim Resmob Polres Soppeng melakun penangkapan di Desa Cendana, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Anto dan dua tahanan lainnya diketahui melarikanndiri dari Rutan kelas II B Soppeng pada Senin (10/4) lalu.

Anto tewas tertembak oleh tim Resmob Polres Soppeng karena melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. Anto berusaha melawan dengan cara menodongkan senjata api rakitan miliknya ke arah anggota polisi saat melakukan penggerebekan.

Pemburuan Tahanan pelaku Bandar narkoba ini dilakukan Tim Resmob Polres Soppeng sejak diketahui lari dari rutan Soppeng 15 hari lalu.

“Kami mendapatkan informasi adanya warga yang mencurigakan, mendapat informasi tersebut anggota langsung menuju lokasi, dan ternyata benar, pelaku adalah tahanan kasus Narkotika jenis Shabu yang melarikan diri dari Rutan Soppeng,” ujar Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, saat jumpa pers di ruangannya, Selasa (25/4).

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan, empat butir amunisi kaliber 38, sebilah parang panjang dan badik.

Penulis : Sumarwan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password