Narkoba di Sumut : Ditnarkoba Polda Sumut Tangkap Penjual Kosmetik Merangkap Pengedar Sabu 1 Kg

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sumut – Petugas Unit 4 Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Sumut kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba yang diduga terlibat jaringan narkoba internasional. Petugas menangkap dua orang terangka pengedar pada hari Senin 24 April 2017 sekitar pukul 21.00 Wib di hotel Graha buana Jl Wahid Hasim Medan Baru.

WhatsApp Image 2017-04-25 at 15.56.46

“Kedua orang tersangka berinisial S(43) warga Jl Gayo km 2 Aceh Utara dan D (27) warga Sigli Aceh. Tersangka S ini mempunyai pekerjaan jualan kosmetik di Malaysia. Kita masih periksai kedua tersangka untuk dilakukan pengembangan jaringan tersangka.” Ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting.

Kombes Rina menjelaskan barang bukti yang berhasil disita sebanyak 1 bungkus sabu dengan berat sekitar 1 kilogram serta 3 unit handphone milik tersangka.

Sebelumnya petugas berhasil menyelidiki informasi adanya pemesan sabu sebanyak 1 kg  sabu oleh tersangka S dan D, kemudian dilakukan penangkapan dan didapati 1 Kg sabu di dalam kamar.

“Kini tersangka dan barang bukti diamankan di markas Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan.” ujarnya.

Penulis : Rico

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rico

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password