Peringati Hari Kartini, Bhayangkari Banggai Menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kangker Serviks Dalam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Dalam rangka memperingati Hari Hari Kartini tahun 2017 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37, Bhayangkari cabang Banggai bekerjasama dengan BPJS Banggai menggelar kegiatan deteksi dini kangker Serviks dalam, Selasa (25/4/2017), di Aula Tribrata Polres Banggai.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pemeriksaan IVA / Pap Smear ini, dibuka oleh Ketua Bhayangkari cabang Banggai, Ny Vika Volandia Baehaki serta dihadri, Wakil Ketua Bhayangkari Ny Dika Doni Prakoso, Kepala BPJS cabang Banggai, tim dokter kandungan RSUD Banggai dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Banggai.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari cabang Banggai mengharapkan agar seluruh anggota bhayangkari yang sempat hadir dapat mengambil ilmu mengenai pencegahan kangker Serviks atau kangker rahim ini.

“Terutama dalam menjaga alat reproduksi demi tercapainya hubungan yang harmonis didalam keluarga, terutama terhadap suami,” ucapnya.

Ketua Bhayangkari juga mengucapkan, terima kasihnya kepada kepala BPJS Banggai beserta tim dan dokter kandungan yang telah meluangkan waktu untuk dapat memberikan penjelasan kepada Bhayangkari mengenai bahaya kangker serviks dan pencegahannya.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password