Polsek Abung Timur Polres Lampung Utara Tangkap Pelaku Cabul Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Utara. Polsek Abung Timur Polres lampung Utara berhasil mengamankan pelaku pencabulan anak dibawah umur, Sayidi (34) warga Desa Bungtor Kecamatan Susukan Cirebon Jawa Bara, Selasa (25/4/17).

Kapolsek Abung Timur AKP Mulyadi,  mendampingi Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., menerangkan, pelaku pria yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang servis kursi itu, ditangkap setelah keluarga AN (8), warga Desa Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara melapor ke polisi dengan bukti laporan Nomor : LP/B/47/IV/2017/POLDA LAMPUNG/RES LU/SEK ABTIM tanggal 25 April 2017.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Abung timur, jika peristiwa naas yang menimpa korban AN (8) terjadi pada hari sabtu tanggal 22 April 2017 sekira pukul 16.30 wib. Dimana pelaku yang menumpang menginap di rumah korban, keluar dari kamar mandi dan melihat korban sedang mandi, lalu tersangka mendekati korban dan langsung memegang kemaluan serta memasukan jari telunjuk kanannya kedalam kemaluan korban. Usai melakukan aksinya, pelaku kembali bermalam di rumah korban dan keesokan harinya pelaku pergi ke Jepara Lampung timur untuk menjual kursi.

Terungkapnya kejadian yang menghancurkan masa depan AN (8) itu, setelah orang tua  korban pada Senin sekira pukul 17.30 Wib, merasa curiga dengan prilaku anaknya yang kerap menangis dan menjelaskan jika kemaluannya terasa sakit. Untuk memastikan apa yang terjadi, orang tua korban membawa anaknya ke bidan setempat, hingga diketahui jika selaput kemaluan AN (8) robek. Dan korban menjelaskan jika hal tersebut akibat ulah Sayidi. Atas dasar itulah, keluarga pun melaporkan pelaku ke polisi. Ungkap AKP Mulyadi.

kata Kapolsek, berdasarkan pengakuan pelaku. Dia mengakui semua perbuatannya terhadap AN (8), itu dilakukan lantaran dirinya tergiur saat melihat korban tengah mandi. Pelaku diamankan saat kembali lagi ke rumah korban dan kini pelaku telah kami limpahkan ke Mapolres lampung Utara untuk penyidikan lebih lanjut. Jelasnya.(*).

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password