Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Binmas Sektor Tanjung Binluh Satpam Proyek

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Kanit binmas Polsek Tanjung Resor Brebes Aiptu Suwardi melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh)  pada satpam (satuan pengamanan)  proyek salah satu kontraktor pembangunan hotel di Desa Lemahabang, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Minggu (22/4).

Dalam binluh tersebut dihimbau agar satpam selain menjaga keamanan barang milik proyek juga melakukan pengaturan lalulintas di depan proyek untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan.

“Karena lokasi proyek dipinggir jalan Raya dan truk angkutan material proyek keluar masuk sehingga rawan laka dab macet, “kata Aiptu Suwardi.

Sementara pada malam hari dihimbau agar disiapkan lampu penerang untuk memudahkan pemantauan keluar masuknya orang dan barang proyek.

“Awasi selalu orang yang mencurigakan, tanyakan identitas maksud dan tujuanya, bila ada hal yang mengganjal segera hubungi polsek Tanjung atau nomor telepon yang sudah saya catat di papan tempat piket satpam,”saran Aiptu Suwardi.(Hms/PID Tanjung)

Penulis : Vian

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password