SHOLAT JUMAT KELILING : Sampaikan Himbauan Kamtibmas sekaligus beribadah

d1454eb0-57a7-403f-a39d-f22bd9a853d1

Polda Jambi – Sarolangun, Jumat 30/12/16, Sholat Jumat Keliling merupakan program yang dijalankan oleh Polres Sarolangun secara Rutin setiap Minggunya, Kapolsek Kota sarolangun berkesempatan melaksanakan jumling di mesjid DAARUS SHOLIHIN. desa bernai luar.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat bersama warga masyarakat Kapolsek Kota Sarolangun AKP M. Ilyas berkesempatan memberikan  himbauan kepada masyarakat desa bernai luar antara lain:

1. Menjaga harkamtibmas Desa bernai luar dan mengajak masyarakat desa bernai luar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa bernai luar serta segera mengubungi bhabinkamtibmas apabila ditemukan tindak pidana didesa

2. Mengajak masyarakat dan anak muda  desa bernai untuk menjauhi narkoba dan miras yang merusak generasi muda

3. mengajak masy untuk dapat berpikir global tapi berbuatlah regional dan tetaplah berdasarkan ke Bhineka tunggal Ikaan dan jangan mau diasut dan di adu domba oleh orang yang baru dikenal dan tidak bertanggung jawab.

4. Desa memberitahu masyarakat Desa bernai luar yg belum memilik E-KTP agar segera melakukan perekaman e ktp untuk syarat agar bisa mencoblos pada pemilukada sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budiman B.P. S.H., S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi mmbenarkan kegiatan tersebut, Jumling merupakan Program rutin mingguan di Polres Sarolangun dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah, ungkap Kapolres.(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password