Kapolres Nabire : Langkah Pertama Akan Menentukan Langkah Selanjutnya Kedepan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nabire pukul 15.00 wit, dilaksanakan ” Upacara Pembaretan Bintara Remaja T.A 2016-2017 Polres Nabire “, Selasa (25/04/2017) siang.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK sebagai Inspektur Upacara, Kompol Sukino, SH (Perwira Upacara), Ipda Syafri Jido, S.Hi (Komandan Upacara) serta dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira dan Anggota Polres Nabire serta 10 Personil Bintara Remaja.

Pada kesempatan upacara tersebut, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK memberikan simbolis memasangkan Baret kepada perwakilan Bintara Remaja Bripda Daud Mareku dengan tanda sudah menjadi bagian dari Anggota Polres Nabire.2342344
Dalam sambutan Kapolres Nabire “Terimakasih atas berkat yang diberikan oleh Allah SWT atas berkat yang diberikan kita semua. Pembaretan ini sekaligus telah resmi diterima di Polres Nabire,” kata AKBP Sony.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Tujan kita kepada masyarakat dan harapan kita terjaminya keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kapolres Nabire.

“Kita melaksanakan tugas pasti akan banyak kekecewaan, ketidakadilan dan ketidakpuasan, namun bukan berarti mengecilkan / memudahkan mental semangat untuk mengabdi. Laksanakan tugas dengan baik, langkah pertama anda itu akan menentukan langkah anda selanjutnya kedepan,” tutup AKBP Sony Sanjaya, SIK Kapolres Nabire. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password