AKBP Deni Herdiana: Ayo Jauhi Narkoba Melalui Olahraga

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua, Ditresnarkoba. Demi menyelamatkan anak bangsa, Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua selalu memberikan himbauan kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Papua melalui Kasubdit AKBP Deni Herdiana, memberikan himbauan tentang bahaya narkoba kepada generasi muda yang tergabung dalam komunity motor trail “trabas”.

AKBP Deni saat dikofirmasi menjelaskan Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua selalu memberikan himbauan dan penyuluhan kepada generasi muda bangsa, kali ini himbauan jauhi narkoba yang bertemakan alam melibatkan 50 orang dari comunity anak motor “trabas”. Minggu (23/04/2017).

“kami melakukan olah raga trabas alam bebas dimulai dari rute entrop, keudian melewati hamadi, lanjut ke abe dan tanah hitam, dari tanah hitam kami berputar ke waena, sampai di waena kami kembali arah memalui argapura dan menelusuri gunung belakang kodam, dan berakhir di pasir 6”, ungkap AKBP Deni.

baca juga: Remaja sebagai generasi penerus, hendaknya menjadi manusia yang berkualitas

Lebih lanjut, kata AKBP Deni pada sela-sela olah raga tersebut saya mengajak kepada mereka “Ayo jauhi narkoba melalui olahraga” dengan adanya kegiatan seperti dapat menjauhi generasi muda bangsa dari penyalahgunaan narkoba, tutup Akbp Deni.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password