Kunjungan Tim Lemhanas Ke Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Selasa 25 April 2017, Wakapolda menerima kedatangan Tim Lemhanas di ruang Rupatama Polda Gorontalo yg dihadir oleh pejabat utama Polda Gorontalo. Sebelumnya Wakapolda menyampaikan  paparan kesatuan dimana Wakapolda menyampaikan situasi Polda Gorontalo, dan letak biografis Polda Gorontalo.

Setelah itu, ketua Tim Lemhanas Mayor Jenderal TNI Abdul Chasib menyampaikan  bahwa beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polda Gorontalo yg telah menyambut kedatangan tim dengan sangat baik.

Adapun sasaran kedatangan tim, karena di Gorontalo ini sangat menarik untuk melaksanakan kajian, ternyata dari catatan yg ada meningkat ketahanan di wilayah Gorontalo tentang masalah lingkungan hidup. Pada kesempatan ini juga kalau di perkenankan akan melaksanakan dialog, tentang perilaku masyarakat karena Polda mengetahui aspek kehidupan di daerah ini.

Tambahan dari salah satu anggota tim Lemhanas selaku Biro kerja sama Lemhanas, menyampaikan kegiatan ini juga di laksanakan di daerah lain, nantinya Tahun anggaran akan datang akan ada pendidikan reguler. serta akan ada dua angkatan antara Maret dan Mei Minggu pertama. insya Allah kedepan nantinya untuk Gorontalo akan ada yg akan ikut pendidikan Lemhanas.

Disela-sela acara berlangsung, Kapolda Gorontalo yg baru selesai mendampingi Menpan RB langsung mengikuti kegiatan Lemhanas diruang Rupatama Polda Gorontalo, dan Kapolda memohon maaf kepada tim Lemhanas karena masih ada kegiatan dengan Menpan RB.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password