Wakil Dubes, Kunjungi Polda Maluku.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku – Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Nyoman Labha Suradnya, didampingi Kabid Humas Polda Maluku AKBP. A. R. Tatuh dan AKBP. Arafah SE, (Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Maluku) menerima kunjungan Wakil Duta Besar Australia yang berkedudukan di Jakarta, Dr. Juslin Lee, didampingi Mr. Murray O’Hanlon (sekertaris satu) berlangsung di ruang Karo Ops Polda Maluku, tadi pagi, (25/4-2017).

Dalam kunjungan tersebut wakil Dubes menanyakan tentang perkembangan situasi Kamtibmas Polda Maluku. Karo Ops menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas Polda Maluku dalam keadaan aman, masyarakatnya saling berbaur satu sama lain, walaupun keyakinan berbeda, akan tetapi saling menghargai satu sama lain, jelas Karo.

Menyinggung masalah parawisata, situasi di Maluku sangat kondusif sehingga para Turis mancanegara, maupun lokal sering berkunjung di Maluku, khsusnya Kota Ambon, bahkan even-even nasional telah dilaksanakan di Kota Ambon yang dihadiri para Gubernur, Walikota, Bupati se-Indonesia. Selain itu setiap tahunnya dilaksanakan lomba perahu layar Darwin-Ambon, semua kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman, paparnya.

Selain kunjungan Wakil Dubes ke Polda Maluku, juga berkesempatan mengikuti upacara tabur bunga dan ziarah para Pahlawan-pahlawan Australia yang gugur dalam perang dunia I dan ke II yang dimakamkan di Pekuburan Australia di Tantui Kota Ambon, acara kunjungan tersebut berjalan lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password