Polsek Cilongok Banyumas Hadiri Sosialisasi Agro Wisata Berbasis TI di Langgongsari

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Harmatmo, S.H menghadiri acara Techno Village Revolusi Tehnologi & Intelegensi dari Desa untuk Indonesia yang dilaksanakan di Balaidesa Langgongsari Kecamatan Cilongok, Selasa (24/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa Wakapolsek Iptu Haryatmo, S.H menghadiri acara yang juga dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI.P yaitu Budiman Sujatmiko. Msc., M.Phil dan sekitar 100 orang diantaranya adalah Muspika Cilongok, para Kades se-Cilongok, BPD, Perangkat Desa, Pengurus BUMDes, Perwakilan dari Unsoed, Pemuda, PKK dan unsur elemen masyarakat.

“Kami menyambut baik dengan adanya pengembangan agro wisata berbasis IT di Desa Langgongsari.”, ucapnya.

Sementasi itu Budiman Sujatmiko mengapresiasi adanya pengembangan agro wisata dan ide ini akan dia tularkan ke desa-desa yang lain.

Semoga dengan sinergitas yang telah ada bersama Polri, potensi sumber daya alam yang ada di desa ini dapat tergali secara maksimal, pungkas Wakapolsek.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password