Bhabinkamtibmas Purwokerto Selatan Banyumas Membaur bersama PAUD dalam Rangka Hari Anak Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di taman hiburan Andang Pangrenan Purwokerto dilaksanakan kegiatan gebyar anak PAUD TK, KB, SPS dihadiri 200 anak dalam rangka Hari Anak Nasional PKG Kecamatan Purwokerto Selatan Banyumas, Selasa (25/4-2107).

Para pengasuh PAUD yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak dengan penuh kesabaran sehingga menjadi anak-anak yang cerdas, berani tampil didepan umum tanpa ada rasa takut dan percaya diri.

Kegiatan ini ini diadakan untuk menyambung tali persaudaraan antar PAUD se-Kecamatan Purwokerto Selatan Banyumas. Disamping untuk mencari bakat anak-anak dan yang lebih penting melatih anak untuk berani tampil didepan teman-teman sesama PAUD sendiri.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H mengatakan bahwa pihaknya telah menugaskan anggotanya untuk mengamankan dan berusaha membaur bersama anak-anak PAUD, agar anak-anak tidak punya rasa takut lagi kepada Polisi kedepan bisa menjadi sahabat bagi anak-anak. “Tidak lepas dari itu, sebagai Polisi juga ikut mengamankan jalannya pelaksanaan gebyar anak PAUD.”, kata Kapolsek.

Anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan petugas Polisi sehingga terjalin suatu komunikasi yang humanis anak-anak PAUD dengan Polisi.

“Dalam kesempatan yang sama, Babinkamtibmas mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu-ibu/keluarga pengatar agar anak tetap terawasi.”, pungkasnya.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password