Persiapkan Upacara Hardiknas Polsek Purwojati Banyumas Latih Petugas Upacara

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk kelancaran pelaksanaan Upacara Hardiknas di Kec. Purwojati Anggota Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sigit Adianto dan Bripka Kirmanto memberikan pelatihan kepada petugas upacara, Selasa (25/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menerangkan bahwa guna mensukseskan kegiatan upacara Hardiknas di wilayah Kecamatan Purwojati, Polsek Purwojati menunjuk Aiptu Sigit Adianto dan Bripka Kirmanto untuk memberikan pelatihan kepada para petugas upacara dalam rangka Hardiknas dari SMK N 1 Purwojati.

Dimulai dari sikap, gerakan dan pelaporan secara cermat dan penuh disiplin, petugas upacara mendapatkan pelatihan. Sehingga dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan dalam pelaksanaan upacara Hardiknas di Kec. Purwojati nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Anggota juga menyampaikan kepada petugas upacara untuk selalu menjaga kesehatan dan mempersiapkan mental sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password