Patroli Malam, Polisi Himbau Pemuda Saat Larut Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Selasa, 25 april 2017. Kapolsek blambangan umpu, tak henti – hentinya memerintahkan personelnya untuk rutin melakukan patroli di wilayahnya. Seperti diketahui kepolisian polsek blambangan umpu memiliki wilayah pengamanan yang cukup luas karena sekali melakukan patroli petugas akan melakukan deteksi dan monitoring berbagai bentuk gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana curat, curas dan curanmor dengan sasaran nasabah bank, perkantoran, pertokoan, pegadaian, mesin ATM, perbankan, perumahan warga, objek vital dan sasaran lainnya serta para pengguna kendaraan bermotor.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 05.46.03

Kata Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Elianto, S.ik , M.H melalui kapolsek blambangan umpu Kompol S. Hidayat Hutasuhut, bahwa saya perintahkan secara lisan dan sprin kepada para anggota untuk selalu senantiasa waspada dan rutin melakukan patroli secara hunting dan stasioner terutama malam hari yang cukup rawan mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif  ” ujar kapolsek.

WhatsApp Image 2017-04-25 at 05.07.31

Agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat kehadiran patroli polisi  secara dialogis sebagai langkah preventif diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas, Petugas saat lakukan patroli mendapati pemuda sedang duduk nongkrong dipinggir jalan daerah sepi rawan krimininalitas  selanjutnya petugas mencoba memberi pembinaan dan pemahaman untuk tidak duduk nongkrong kembali dengan suatu alasan tertentu dipinggir jalan nanti ada niat kejahatan, ditambahkan Bripka Agus  bahwa tidak lupa disampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa, waspada terhadap bahaya narkoba dan minuman keras karena tiga hal itu rentan dengan pelanggaran dan kejahatan,” Ungkapnya.

WhatsApp Image 2017-04-25 at 05.07.29

Penulis : Adi Pranoto. w

Editor: Umi Fadilah

Publish: Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password