Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Tinjau Lokasi Pembangunan SPN Batudaa Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Selasa 25 April 2017 Jam 13.00 Wita Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Bapak Dr.H. Asman Abnur, SE, M.si meninjau pembangunan SPN Batudaa yang didampingi oleh Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. rachmad Fudail.MH , Asisten Satu Provinsi, Irwasda, PJU Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Bupati Gorontalo, Kapolsek Batudaa, Camat Tabongo serta Para kepala desa dan Staf Kecamatan Tabongo Kab. Gorontalo.

Dalam peninjauan menteri ke SPN Batudaa, Kapolda menjelaskan kepada Menteri Master Plan Pembangunan SPN dari tahap kondisi awal lokasi SPN, hingga pelaksanaan pembangunan SPN Batudaa, dimana MOU bersama DPRD dan Kepala – Kepala Daerah hingga para pengusaha-pengusaha yang turut andil dalam pembangunan SPN ini, “ tutur Kapolda

Selain itu juga antusias masyarakat atas pembangunan SPN Batudaa menyumbangkan 6 Ha tanah milik masyarakat untuk pembangunan SPN ini, selanjutnya dikompleks SPN ini juga Kapolda menjelaskan sudah menyiapkan 5 Ha tanah untuk Rencana pembangunan Rumah Sakit Polri.

Dalam kunjungannya tersebut Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara mendukung penuh atas pembangunan SPN tersebut dan memberikan Apresiasi Luar biasa kepada kapolda Gorontalo atas usaha Pembangunan SPN hingga sekarang dapat berjalan pembangunannya tersebut,” Ungkap Menpan Dr.H. Asman Abnur, SE, M.si

Selanjutnya Menteri berharap setelah jadi SPN ini dapat di buka setiap minggu untuk masyarakat berolahraga (Joging atau bersepeda), dan Menteri mengatakan siap kembali lagi ke Gorontalo dalam peresmian SPN nanti.

Kegiatan dilanjutkan dengan rombongan Kapolda menuju Bandara Djalaluddin Gorontalo untuk mengantar kepulangan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara kembali ke Jakarta.

2

Penulis         : Munawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password