Tingkatkan Keamanan Sekolah, Polsek Ajibarang Banyumas Libatkan Peran UPK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Keamanan sekolah menjadi salah satu prioritas obyek yang harus diamankan dari gangguan keamanan selain kantor, perbankan serta instansi pemerintah yang lain. Sehubungan dengan hal di atas maka peran UPK Kecamatan sebagai pendorong terciptanya keamanan di lingkungan sekolah keterlibatannya harus ditingkatkan.

Selasa, 25 April 2017 pagi Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengadakan kunjungan ke kantor UPK Ajibarang guna mengajak kerjasama dalam meningkatkan keamanan lingkungan sekolah

“Keamanan dan terciptanya kamtibmas adalah tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat maka peran serta masyarakat dalam hal ini adalah UPK harus terus ditingkatkan dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekolah.”, jelasnya.

Sementara itu Kepala UPK Ajibarang Bapak Umar siap untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para kepala sekolah agar memberikan perhatian dalam pengamanan di lingkungan sekolah untuk mencegah adanya gangguan keamanan seperti pencurian, jelasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password