Giat Penertiban Gabungan Satlantas Dengan Instansi Terkait

Tribratanews.co.id, Polda Kalbar – Polres Bengkayang, Satuan lalu lintas Polres Bengkayang melakukan kegiatan penertiban melibatkan unsur terkait didepan Mako Sat Lantas Polres Bengkayang (25/04/2017).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP ADITYA OCTORIO PUTRA, SIK , kegiatan penertiban ini melibatkan beberapa unsur terkait, diantaranya Dispenda, Dinas Perhubungan Bengkayang dan POM Singkawang, yang berlangsung mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 10.30 wib dan akan dilanjutkan lagi pada sore hari pukul 15.00 wib sampai dengan 16.00 wib.

Kegiatan penertiban ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan penertiban baik untuk pembayaran pajak oleh Dispenda ,kelengkapan kendaraan bermotor oleh Satuan Lalu lintas, tertib administrasi angkutan oleh Dinas Perhubungan dan atribut TNI oleh POM Singkawang.

Hal ini bertujuan agar para Stake holder di bidang lalu lintas bergabung untuk melakukan penertiban baik secara administrasi surat dan kelengkapan para pengendara kendaraan bermotor roda 2 maupun 4 agar tertib dan disiplin dalam berkendaran terutama dalam melengkapi kewajiban bayar pajak ataupun kelengkapan surat2 saat berkendara serta tidak menggunakan atribut TNI tanpa maksud dan tujuan jelas. Ujar Kapolres Bengkayang AKBP BAMBANG IRAWAN, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP ADITYA OCTORIO PUTRA, SIK.

Penulis : Dian Puspita / Dhean
Editor : Umi Fadillah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password