Jauhi Free Sex Dan Miras, Sat Binmas Res Waropen Pasang Spanduk Himbauan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Sebagai bentuk himbauan dalam rangka program pembinaan masyarakat, Sat Binmas Res Waropen memasang 2 buah spanduk himbauan di Kab. Waropen, Selasa (25/04/17) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP. Stephanus Kandenfa dan anggota Sat Binmas, dengan memasang 2 buah spanduk di Lapangan Budi Utomo Waren dan Pasar Urei Faisei.

Adapun tujuan dari pemasangan spanduk ini, seperti yang diutarakan Kasat Binmas Akp Stephanus Kandenafa bahwa spanduk himbauan ini kami pasang di 2 tempat strategis agar masyarakat dapat melihat dan membaca bahwa dampat dari pergaulan bebas atau free sex dapat menyebabkan banyak sekali masalah, mulai dari putus sekolah, narkotika, HIV/AIDS, dan lain-lainnya.

“Bahaya mengkonsumsi minuman keras (miras) baik lokal maupun pabrikan, dapat juga sebagai penyebab awal terjadinya kejahatan, sehingga dengan pemasangan spanduk himbauan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami bahaya dari mengkonsumsi miras dan pergaulan bebas di kalangan remaja”,tandas Kasat Binmas.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password