Jaga Situasi Kamtibmas Aman Kondusif, Waka Polsek Purwojati Banyumas Hadiri Rapat Pembentukan Panitia P3D

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif, Waka Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Supar, S.H menghadiri rapat pembentukan panitia Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Kaliurip Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Selasa (25/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menerangkan bahwa dalam rangka selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif disetiap kegiatan yang ada di masyarakat perlu adanya kehadiran Polisi. Dalam kegiatan rapat pembentukan panitia P3D Desa Kaliurip yang dilaksanakan di Aula Balaidesa Kaliurip Kec. Purwojati melalui Waka Polsek Purwojati Iptu Supar, S.H dan Bhabinkamtibmas Brigadir Teo Angga menghadiri acara, bersama Muspika Kec. Purwojati menyaksikan pembentukan panitia P3D.

Desa Kaliurip yang berjumplah 9 (sembilan) orang dengan ketua Bapak Diro, Sekretaris Bapak Suyoto, Bendahara Ibu Rodiyah dan 6 (enam) orang anggota.

“Selesai dibentuknya panitia P3D Desa Kaliurip dilanjutkan pengambilan sumpah oleh Kepala Desa Kaliurip Bapak Kitam Sumardi yang disaksikan oleh Muspika Kec. Purwojati dan tamu undangan. Nantinya Panitia P3D Desa Kaliurip akan selalu berkordinasi dengan Polsek Purwojati dalam setiap tahapan penjaringan penyaringan perangkat desa Desa Kaliurip agar semua tahapan sampai dengan terpilihnya dan dilantiknya perangkat desa dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”, pungkasnya.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password