Pertemuan Paguyuban Kepala Desa Andong, Menjadi Perhatian Muspika

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Kalender tahunan yang bertepatan Rabu (19/04) pukul 12.00 wib, menjadi perhatian khusus Muspika kecamatan Andong yang terdiri Sekcam, Murtiningsih, Kapolsek Andong AKP Suwardiyono dan Kasi Pemerintahan Agus Mulyono, dalam menghadiri Pertemuan Paguyuban Kepala Desa yang diadakan di Rumah Makan Sambel, yang beralamat Senggrong, Andong, Boyolali.

Kepala Desa se-Kecamatan Andong teridiri dari 16 Desa yang diketuai Kepala Desa Pakel Sulistyo Warsono (63) yang beralamat Ngepringan, Pakel, Andong, Boyolali, bersama Ketua PKKnya, menuturkan bahwa, dengan adanya kesinambungan dalam menjalankan Pemerintahan Desa perlu adanya organisasi yang solid.

Maka dari itu, sebagai ajang bertukar pendapat dalam mengatasi segala permasalahan penting menuju kebaikan dalam melayani masyarakat di desa yang sangat komplek, perlu di bentuknya sebuah Paguyuban Kepala Desa, yang mempunyai Legalitas, dan didalamnya terdapat sosok yang juga memiliki Kredibilitas serta Solidaritas yang tinggi,”terang Sulistyo Warsono.

Untuk mewujudkan Kecamatan Andong yang harmonis, maju serta berdaya saing dengan kecamatan lainnya di Boyolali, membuat Boyolali makin tersenyum selamanya. Adapun sarana dan faktor pendukung utama didalamnya adalah Muspika yang, Amanah, Kompak, Disiplin, Jujur mampu merubah perbaikan sesuai bidang tugas masing-masing, “tutur AKP Suwardiyono.

 

penulis      : Jamasri

editor        : Umi Fadila

publish     : Sriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password