AKP Samsul Bakri : Berikan Pengabdian Tanpa Batas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, ” Tetap Semangat, jadilah Bhayangkara yang Profesional, militan dan menembus Batas” inilah yang menjadi motto Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakrie, SH

Alumni Bintara Milsuk angkatan tahun 1993 dan secapa reguler angkatan tahun 2007 ini menjabat Kapolsek Mandor pada November 2016 lalu.

Dimata personil Polsek Mandor AKP Samsul Bakrie adalah sosok seorang pemimpin dan bapak bagi anggotanya yang selalu memberikan motivasi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Kepolisian.

Di mata keluarga Ny. Vonny Samsul Bakrie mengatakan Bakrie adalah sosok seorang ayah yang bertanggung jawab dan bijaksana serta seorang ayah yang sangat menyangi keluarganya.

AKP Samsul Bakrie, SH sebagai Kapolsek Mandor selalu berpesan kepada seluruh personil Polsek Mandor agar Bangga menjadi personil Kepolisian karena tidak semua orang bisa seperti kita.

” Cintailah seragammu, Berikan yang terbaik bagi institusi, masyarakat dan keluarga dan setiap personil Polri harus memahami tugasnya masing masing karena tantangan kedepan dalam pelaksanaan tugas akan lebih berat lagi” pesannya.

Menjadi seorang personil Kepolisian tidaklah mudah banyak tantangan dan resiko dalam pelaksanaan Tugas terkadang harus jauh dengan keluarga tapi itu bukan hambatan dalam pelaksanaan tugas tetap semangat dan menembus batas” Tambahnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor. : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password