Usai Melaksanakan Sholat Berjamah, Kapolsek Singkawang Utara Tatap Muka dengan Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Kapolsek Singkawang Utara IPTU Sunaryo menggelar tatap muka dengan masyarakat Sei Naram seusai melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Nurul Yakin Jalan Ratu Sepudak Kelurahan Naram Kecamatan Singkawang Utara, Selasa (25/04/2017).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan warga sekaligus untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Singkawang Utara dikarenakan IPTU Sunaryo merupakan Kapolsek yang baru saja menggantikan Kapolsek lama IPTU Joko Santoso sehingga perlu pengenalan kepada warga dan tokoh-tokoh agama di wilayah Singkawang Utara.

Kepada para jamaah Kapolsek mengajak untuk bersama – sama menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, yaitu mampu menjaga keamanan harta benda sendiri dengan tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan.

IPTU Sunaryo menambahkan masyarakat agar dapat lebih berhati-hati dan waspada pada saat memarkirkan kendaraannya di sekitar wilayah Masjid, selalu gunakan kunci ganda untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminilitas curanmor.

Penulis : Sri Nurindah
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password