Wakapolres Minsel Hadiri Ibadah Pengutusan dan Penerimaan Pendeta di GMIM Pniel Sulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Wakapolres Minahasa Selatan (Minsel), Kompol Prevly Tampanguma menghadiri ibadah pengutusan dan penerimaan pendeta di Jemaat GMIM Pniel Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minsel, Minggu (23/04/2017). Jemaat setempat dengan resmi mengutus Ketua Jemaat yang lama, Pdt. Michael Frans, S.Th., dan menerima Ketua Jemaat yang baru yakni Pdt. Yansye Tampi, S.Th.

Usai ibadah, Wakapolres Minsel diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. “Polres Minsel merasa terhormat atas undangan dalam kegiatan pengutusan dan penerimaan Ketua Jemaat di GMIM Pniel Desa Sulu. Harapan kami, Ketua Jemaat yang baru ini nantinya dapat menjadi mitra kami dalam upaya pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas yang ada di desa Sulu,” ujarnya.

Ibadah pengutusan dan penerimaan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kabupaten Minsel, Boy Rumondor, Kapolsek Tumpaan, Iptu Asprijono Djohar, Badan Pekerja Majelis GMIM Wilayah Tatapaan Indah, Hukum Tua Desa Sulu, Ronny Pangkey serta Bhabinkamtibmas Desa Sulu, Brigadir Ronald Rantelino.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password