Jaga Kamtibmas, Polsek Sambi Boyolali Kunjungi Kepala Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Boyolali, Kegiatan Kapolsek Sambi Polres Boyolali Polda Jateng, AKP Bambang Kadarisman didampingi Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto dan Kasi Humas Polsek Sambi Aiptu Sudarto, selasa(25/4) pukul 09.30 wib melakukan kegiatan Silaturohmi di dua kantor desa untuk menemui Kepala Desa Tempursari dan Kepala Desa Kepoh Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Tujuan kegiatan silaturahmi yang dilakukan memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kapolsek Sambi selain itu juga untuk menjalin kerjasama dan komunikasi  agar tetap dipertahankan. Polri khususnya Polsek Sambi siap membantu dalam meningkatkan kamtibmas di desa dengan penempatan babhinkamtibmas Polsek Sambi di desa binaan masing-masing.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk lebih waspada terjadinya tindak pidana pencurian pada malam hari maupun siang hari, modus penipuan dengan mengatasnamakan pejabat baru baik dari Polsek Sambi maupun Polres Boyolali jika terjadi kasus yang serupa segera konfirmasi ke Polsek Sambi Polres Boyolali tentang kebenarannya karena akan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan yang tidak bertanggung jawab,”terang AKP Bambang Kadarisman.

Meningkatkan keamanan nasyarakat dengan mengaktifkan kembali pos kamling di masing-masing perkampungan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta gangguan kamtibmas lainnya,”imbuhnya.

 

penulis       : Sudarto

editor          : Umi Fadila

publish       : Sriyanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password