Akhir Libur Panjang, Pantura Kota Tegal Padat Tapi Lancar

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Arus lalulintas di Jalur Pantura Kota Tegal Jawa Tengah diakhir libur panjang atau Long Weekend bertepatan dengan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, meski ramai padat namun terpantau lancar. Senin (24/04/2017).

IMG-20170424-WA0334Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH mengatakan volume arus kendaraan mengalami peningkatan signifikan. Kondisi itu membuat jalur Pantura Kota Tegal mengalami kepadatan.

“Ya sempat mengalami kepadatan, terutama arus balik kendaraan yang menuju ke arah Jakarta,” ungkap AKP Sri Ningsih disela-sela pemantauan  di Terminal Kota Tegal.

Menurutnya untuk mengurai kepadatan jajarannya berupaya melakukan rekayasa jalan seperti kanalisasi dengan menggunakan cone yang ditempatkan di pada simpul dan penggal jalan rawan kemacetan.

Selain penebalan personel dibeberapa titik dan lokasi rawan kemacetan, kita juga lakukan upaya penarikan arus untuk mengurai kepadataan ,” tambahnya.

Sementara itu, dari pantauan peningkatan jumlah kendaraan saat arus balik libur panjang Isra Mi’raj menuju Jakarta, yang melintas di wilayah Kota Tegal mulai dirasakan mulai sore hari jumlah kendaraan terus meningkat.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password