Kunjungan Menpan RB Ke Samsat Gorontalo Dan Polres Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Selasa 25 April 2017, Kapolda Gorontalo mendampingi Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Bapak Dr.H.Asman Abnur, SE, M.si berkunjung ke Samsat Gorontalo dan Polres Gorontalo. Didampingi Asisten satu Provinsi, Bupati Gorontalo, Irwasda, Dir Lantas, Kapolres Gorontalo.

Dalam Kunjungan Menteri ke Polres Gorontalo, Bupati Gorontalo Dr. Ir. Nelson Pomalingo menjelaskan kepada Menteri bahwa Polres Gorontalo mendapat Hibah Tanah sebesar 5 Ha diwilayah Pone, dimana luas tanah Polres Gorontalo yang ada sekarang hanya 3 Ha dan bangunan yang sudah tua serta rawan banjir menjadi pertimbangan Polres Gorontalo dipindahkan ke wilayah Pone.

Dari penyampaian bupati tersebut Menteri menanggapi tanah yang akan dihibahkan untuk Polres Gorontalo sebaiknya lebih dari 5 Ha mengingat jangka panjang 10 Tahun kedepan akan kebutuhan masyarakat dengan adanya Polres tersebut. Selanjutnya Menteri meninjau ruang pelayanan-pelayanan yang ada di Polres Seperti Ruangan Spkt dan Satpas serta Ruangan Sidik Jari.

Selanjutnya Menteri dan rombongan meninggalkan Polres Gorontalo melanjutkan perjalanannya meninjau Kantor Capil dan Kantor Pertanahan Kab. Gorontalo.

1

Penulis         : Munawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password