Memperingati Hari Kartini, TK Kemala Bhayangkari 23 Bandar Lampung Menggelar Lomba Busana Daerah

DSC_0004

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2017, TK Kemala Bhayangkari 23 kota Bandar Lampung menggelar lomba busana daerah yang diselenggarakan di lapangan Polresta Bandar Lampung, pada Selasa (25/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung dan Wakapolrtesta, para pejabat utama Polresta Bandar Lampung, Ketua dan Wakil ketua Bhayangkari cabang kota Bandar Lampung, para Dewan Guru, Juri dan seluruh wali murid.

Dalam pelaksanaannya, acara diawali dengan sambutan-sambutan, pembukaan, do`a, kemudian dilanjutkan dengan parade dan lomba.

baca juga : Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Buka Lomba Busana Daerah, Dalam Rangka Hari Kartini 2017

Selaku Penasehat, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa siswi peserta lomba. “kita do`akan semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk adik-adik kedepan menjadi orang yang berprestasi dan berhasil.” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Kapolresta, sebagai penasehat saya berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya sehingga menjadi berhasil.

“selamat berlomba, semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar. Imbuh Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Dalam lomba ini, ada beberapa kategori juara diantaranya yaitu juara favorit, foto genik, penampilan terbaik, Ceria, Semangat dan Keberanian. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password