Kapolres Nabire Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Dandim 1705/PN

Tribratanews.polri.go.id Polda papua, Polres Nabire – Sinergitas Polri/TNI di Nabire sangat melekat dan saling junjung solidaritas serta kekompakan. Ini yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK berkunjung di Kodim 1705/PN, Selasa (25/04/2017) siang.

Dalam kunjungan tersebut tidak hanya Kapolres Nabire namun didampingi oleh PS.Waka Polres Nabire yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, Kabag Ren Kompol Mulyadi Syahrial, Kasat Reskrim AKP Rifaldhy H. Putra, SIK dan Kanit Laka Ipda Bunga Idfika, S.Tr.K.

Dilain itu juga, pada pertemuan berlangsung Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK memberikan surprise/kejutan kepada Dandim 1705/PN Lektkol Inf. J. Simatupang, yang mana pada hari ini (25/04) berulang tahun ke-40, bertempat di ruang kerja Dandim.

“Surprise…, Pak Dandim selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan sukses selalu buat Pak Dandim,” tutur Kapolres Nabire saat berikan kejutan buat Dandim 1705/PN.

Penulis  : Efer Lamba

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password