Hadiri Pelantikan Pengurus IOF, Kapolres Minsel Ajak Peserta Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menghadiri kegiatan pelantikan kepengurusan IOF (Indonesian Off-Road) cabang Minsel masa bhakti 2014-2022 yang diselenggarakan di Bukit Perumahan Turangga, Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Senin (24/4/2017).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua IOF Pengda Sulut Dr. Harley Mangindaan, SE, diikuti oleh segenap pengurus dan pemerhati otomotif Minahasa Selatan.

Kapolres Minsel menyampaikan apresiasi positif terbentuknya kepengurusan IOF di kabupaten Minahasa Selatan.

“Ini berarti para penikmat, pemerhati serta insan-insan otomotif yang ada di Minsel telah memiliki wadah resmi untuk menyalurkan bakat maupun meningkatkan mutu prestasi dibidang off road dalam satu organisasi IOF Minsel. Kedepannya kami mengharapkan organisasi IOF ini dapat menjadi mitra dibidang pembinaan dan pemeliharaan kamtibmas,” jelas Kapolres.

Kapolres juga meminta segenap pengurus IOF Minsel untuk dapat berperan aktif dalam kampanye keselamatan berlalulintas khususnya yang ada di wilayah Minahasa Selatan.

Kegiatan pelantikan pengurus IOF Minsel dihadiri juga oleh Kadis Dikpora Minsel DR. Fitber Raco, Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar dan perwakilan eksibisi dari 9 wilayah Pengurus IOF Sulut.

Penulis: Pri/Liando
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password